Sunday, June 14, 2015

Cara Memblokir Undangan Aplikasi dan Games di Facebook pada Smartphone Android

Memblokir Invite/Undangan Aplikasi dan Games di Facebook pada Smartphone Android - Facebook merupakan situs Sosial Media yang terpopuler saat ini, banyak diantara kita yang sering mengupdate status, berbagi artikel lucu dan bermanfaat, membaca status terbaru teman kita dan juga mengajak teman kita bermain Games ataupun Aplikasi yang kita gunakan sekarang. Namun tidak semuanya merasa nyaman ataupun bahkan mungkin merasa terganggu dengan ajakan Games dan Aplikasi tersebut. Para pengundang tersebut akan mendapatkan poin ataupun bonus jika mengirimkan undangan penggunaan aplikasi maupun bermain games melalui fitur Invite ini. Fitur ajakan atau sering disebut invite Games/Aplikasi ini pada dasarnya merupakan salah satu trik pengembang aplikasi/games untuk memperbanyak pengguna.
Bagi yang merasa terganggu dengan Invite atau Undangan ini, salah satu caranya adalah dengan memblokir notifikasinya. Aplikasi Facebook untuk Smartphone Android ini sendiri telah menyediakan setting bagi kita yang tidak ingin menerima invite/undangan main games/aplikasi. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan beberapa langkah saja.

Memblokir Invite/Undangan Aplikasi dan Games di Facebook pada Smartphone Android

Bagi yang tidak ingin menerima undangan/invite Games dan Aplikasi di Facebook Android, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk memblokirnya.
  1. Masuk ke Aplikasi Facebook pada Smartphone Android
  2. Sentuh Menu (ikon yang bergaris tiga)
  3. Scroll layar turun hingga terlihat [Account Settings]
  4. Sentuh [Account Settings]
  5. Sentuh [Apps] pada Menu Settings
  6. Di Menu Apps and Website, Sentuh [Platform]
  7. Pada pilihan "Game invites and App Notifications", sentuh [No]Cara Memblokir Undangan Aplikasi dan Games Facebook pada Smartphone Android
Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, kita tidak akan menerima notifikasi invite/undangan games ataupun Aplikasi pada Facebook kita.
Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat.

1 comment:

  1. sering sekali ini dan selalu memenuhi notofikasi...
    solder uap

    ReplyDelete